Friday 4 May 2012

Dokter adalah keinginanku


Subhannallah
kata itu terucap begitu saja
kata itu menancap di dalam jiwa
saat ku melihat pengorbanan raga

Ku lihat profesi dokter sangat membanggakan
banyak pengorbanan dari menolong kawan
entah itu orang baru atau seorang kenalan
tak hirau akan sebuah imbalan

Tapi kadang citra pendidikan dokter sekarang
mahal dan sangat tidak terjangkau
bagi kaum papa yang ingin menjadi dokter
dan lulusannya seperti apa dan bagai mana?

Aku ingin sekali menjadi dokter
yang selalu membantu kawan
tapi apakah dengan gratis
karena aku juga butuh makan

Sangat gengsi memang jadi dokter
dicap pinter dan juga istimewa
seperti perantara kehidupan
dan juga menghantarkan harapan

Ya Allah Ya Tuhanku
aku ingin sekali menjadi dokter
dan ingin masuk ke Uiversita Indonesia
karena disana aku sudah merasa senang

Semoga aku bisa menjadi dokter
melalui pendidikan Universita Indonesia
dan itu menjadi yang terbaik bagi kehidupanku
amin amin ya Rabb  

No comments:

Post a Comment