Saturday 28 April 2012

video klip PPI dan NU perwakilan jerman, gooooooooooddddd.....

Assalamu'alaikum

kawan-kawan ku

Ini mungkin latah dari diri saya pribadi saat hangat"nya masyarakat melihat video DPRRI komisi  1, berkunjung ke KBRI Jerman di Berlin yang di demo *menurutku* dengan cara yang beretika dan kondisi formal.

ini dia link yang ada cuplikan kejadian tersebut http://www.youtube.com/watch?v=95-pAGcKG1Q

jika teman-teman melihat dan memperhatikan, videonya kualitas tinggi dan tidak terlihat seperti yang biasa, kaya bikin video klip gitu dah.

nah tapi video klip ini adalah milik PPI dan NU perwakilan Jerman. disini kita lihat kualitas gambar, suara, dan juga isi (materi) yang di sampaikan.

kenapa sih mereka beretika dan berani menyampaikan itu....

ini merupakan faktor dari tempat mereka memperoleh pendidikan dimana jerman walau bekas negara furher tapi sekarang sudah mulai terbuka dalam berpendapat maupun beretika.....

mereka bukan hanya belajar otak tapi juga etika yang baik......

saya kagum saat ini mereka mampu dan bisa menyampaikan hal itu dengan baik dan sopan.......

wah saya sulit mau berpanjang kata tapi ada fakta" menarik dari hal tersebut....

setelah saya lihat" di web resmi DPRRI http://www.dpr.go.id/  sunggu menkjubkan hal yang di tampilkan. saya bingung sekali dengan pencariannya. coba kalau kalian buka, sedikit puyeng juga apalagi ga bisa komen, mungkin takuuutnya kalo komen pada ngejunk semua kaliiiiii......

makanya kaloooooo komeeeeeennnnnnn jangan suka nyampaaaaaaahhhhhhhh..........

nah ane mau SMS isinya biar foto" anggota dpr dan pprofilnya di lengkapin......

"kan sibuuuuukkkkk"

kan ada stafffnya anggota DPR masa ga ada staffnya dari parpolnya bisa kan....

dan sedihnya kenapaaaaaa. saya mau nulis seperti ini, nanti kalau ada yang kurang berkenan di tuntut UU ITE atas dasar mencamarkan nama baik.

wah gawat kalau misal saya di penjaraaaaaa........

jangan sampai anggota dewan mau menuntut saya, saya takutttt banget...

nah ada tapinya nih kawan-kawan, ini kalau berandai-andai nih....

kalau saya jadi anggota DPR RI, apakah tuntutan parpol akan saya ikuti atau tuntutan masyarakat yang telah memilih saya jadi anggota dewan???.....

YA TUHAN, YA RABB aku dalam kondisi dilema antara harapan dan juga kenyataan....

sekarang aku ingin sekali mengubah Negeri ini menjadi lebih baik..... tapiii aku takuuut terlena oleh cerita rakyat yang meyakini  anggota dewan adalah penyalur lidah rakyat....

dan aku takut mereka semua Indonesia tapiiiiiii......

arrrrgghhhhhh......... sudah aku akhiri saja semua ini semoga tidak jadi permasalahan di kemudian hari.

saat kita tak tahu harus berbuat apa lagi
perbaiki diri sendiri dalam cinta ilahi
kemudian bangung keluarga sejati dan mandiri

karena pondasi akan membawa kita menjadi berani dan tak takut berdiri
TUHAN ampunilah dosa kami yang di sengaja maupu tidak, kami takut akan hal itu terjadi.

terima kasih

Wassalamu'alaikum 

No comments:

Post a Comment