Friday 20 April 2012

Arti Cinta


Arti Cinta
by Muhammad Fahmi on Monday, 31 January 2011 at 01:53
Hidupku ini terasa hampa sebelum ku menemukan arti cinta.
hari" ku lalui dengan begitu saja.
sampai ku beranjak remaja, aku mencari apa itu cinta.

mencari dan terus mencari hingga kutemukan arti cinta yang menurutku itu benar.
mencintai bukanlah suatu hal yang tabu tapi itu hal yang nyata dan akan terjadi pada manusia sepertiku.

dulu aku mengartikan cinta adalah berpacaran.
dulu aku merasa belum menemukan cinta karena aku tidak pernah berpacaran.
dulu aku merasa aku tidak punya rasa cinta.

tapi sejak merangkak menjadi remaja, aku menemukan arti yang benar menurutku.
cinta itu bukan diartikan berpacaran, tapi rasa ingin memiliki cinta itu.

aku menjadi percaya bahwa cinta itu adalah sebuah pengorbanan, pengorbanan yang tidak sedikit.
mencintai seseorang harus merelakan banyak hal mulai dari waktu, berpikir dan terutama biaya.
kenapa biaya? karena biaya untuk wangi pakaian, nraktir, beli pulsa bales sms.(eh jadi ngelantur yang bener ah).

memang cinta itu butuh pengorbanan, aku mengorbankan cinta (kepada seseorang) untuk mendapatkan kebahagiaan.
kebahagiaan yang indah, bahagia melihat cinta yang kuberikan dan terbalas oleh cinta.

cintaku bukan hanya pada logika semata namun dari hati kecil mengungkapkan cinta itu.

aku berharap, cinta yang tidak akan luntur dari hidupku.
cinta kepada Sang Khalik yang memeberikan cintanya kepada ku.
rasa cinta yang diberikan oleh-NYA tak henti ku dapat.

aku mencintai wanita karena rasa cintaku kepada-NYA.
memang masih sulit kulakukan namun akau akan mencoba dan terus mencoba sehingga aku bisa.
bisa mencintai Pencipta ku Yang Maha Esa


karya : Muhammad Fahmi Ibnu Rahmatsjah Said

No comments:

Post a Comment