Monday 21 September 2015

Kasih ku temukan dalam goa

Hari pengembaraan dalam mimpi seorang insan...
Menggapai langit penuh harapan...
Berangai kasih sifat penelusuran...
Dalam kegelapan dan heningnya dinding goa...

Bualan hati yang tak terberi...
Dalam kasih sayang menyayangi...
Perjalanan demi perjalanan...
Dilewati hanya sendiri tanpa hati menemani...

Dalam gelapnya siang dinding goa...
Aku menemukan arti cinta sesungguhnya...
Dalam angan sunyi di dalam mimpi...
Hidup yang kukira tak akan terbagi...

Sampai kulihat lagi cahaya senja di mulut goa...
Tanda selesai menyusuri gelapnya dunia...
Dalam angan ku berkata mungkin aku kan hidup di goa...
Ternyata sang penyusur goa masuk dalam hati ini...
Membisik ada cahaya yang aku punya. ..

Aku katakan padanya kita bisa bagaikan dua tali...
Tersimpul dengan kuat untuk menelusuri...
Dengan ditemani mimpi dalam gelap yang sunyi...
Aku memilih dirimu yang polos...
Terimalah kasih ku untuk kita bagi...
Sayangku untuk kamu dan kita akan terus bersama...

#hiduplahsebagaimanahidup #cave #caving

1 comment: