Sunday 6 October 2013

karakter orang pendiam

Assalamu'alaikum Wr., Wb.,

kawan kawan sekalian gw berpikir dari kehidupan sehari hari....
kita nga pernah tau apa yang di pikirkan oleh orang lain...
di sini gw cuma mau berasumsi kalo orang pendiem tuh punya karakter yang unik...

nih gw mau bahas ya

  1. bebicara seperlunya 
    biasanya orang pendiem itu nga banyak omong tapi sebenernya orang pendiem lebih banyak bicara kepada diri sendiri...
  2. berubah menjadi cerewet kalau udah punya temen deket
    orang pendiem nih kalo udah punya temen deket atau sahabat pasti jadi cerewet dan nga bisa diem, kadang malah banyak ngomong kalo udah akrab banget...
  3. biasanya pinter
    terkadang diamnya seseorang punya argumen yang kuat dan bisa mngolah katanya dengan tepat sebab dia lebih banyak memperhatikan...
  4. perhatian
    orang pendiem selalu ingat apa yang ia pernah lewati, terkadang dia memperhatikan yang detil. 


nah itu aja sih menurut gw yang mungkin salah besar  sebab hal ini gw perhatiin dari pengalaman gw... kalo emang bener sih...

Wassalamu'alaikum Wr., Wb.

2 comments:

  1. gue sih setuju, orang pendiem itu biasanya pintar dalam mengobservasi hal apapun hahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah emng krcendrungannya gitu... emang lu pendiem ya?

      Delete